Kamis, 23 Februari 2012

Magic Clean Laundry Treatment


 



 

Magic Clean Laundry Treatment


Seiring pemakaian dan pencucian yang sering pada cloth diaper, residu deterjen sedikit banyak pasti akan menumpuk dan tertinggal pada pocket diaper, insert dan liner. Ini ditandai dengan insert yang menjadi kaku dan berkurang daya serapnya. Untuk itu, sekali-sekali perlu dilakukan proses stripping pada cloth diaper.

Untuk menghilangkan residu deterjen, kami menyediakan MAGIC CLEAN Laundry Treatment. Produk ini bukan pemutih ataupun deterjen.

Clodi dan menspad yang digunakan dalam jangka waktu lama dan sering dicuci , bisa jadi sedikit banyak menyimpan residu detergen. Menumpuknya residu detergen bisa mengakibatkan daya serap yang berkurang, insert menjadi kaku, bau pesing susah hilang atau warna yang berubah. Jika sudah begitu berarti clodi perlu di stripping.
Magic Clean bisa digunakan untuk menghilangkan residu detergen pada clodi. Magic clean bukan pemutih atau detergen. Gunakan minimal 1 kali setiap bulan, bisa juga digunakan untuk semua jenis cucian.

Cara pakainya sederhana dan sudah tertera di bungkus kemasan. Setelah cucian dibilas bersih dari deterjen, larutkan Magic Clean ke dalam air. Lalu rendam kembali cucian selama 10 menit. Lalu bilas lagi sebanyak 2 kali.

Aman digunakan setiap hari, tapi gunakan setidaknya 1x tiap bulan untuk stripping atau peremajaan cloth diaper Anda.

Kami menjual dalam kemasan kecil seberat 150 gram yang bisa digunakan sebanyak 5-10x cuci.
Harga : Rp 20.000,00/ pack.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar