Selasa, 15 November 2016

Insert Combo Eucalyptus Cluebebe Solo Semarang Jogja Surabaya




Insert Combo produksi Cluebebe untuk anda yang ingin menambah kebutuhan insert. Insert Combo ini terdapat pada paket clodi cluebebe Pull up Pant. Jadi apabila anda membutuhkan tambahan insert combo, maka kami memilki persediaan insert combo yang dijual secara terpisah.
Insert combo terbuat dari 2 lapis kain microfiber dan 2 lapis kain dengan bahan eucalyptus yang didesain memanjang dua kali lipat lebih panjang dari lapisan kain microfiber. Dalam penggunaannya nanti, akan dilipat menjadi dua dan membungkus kain microfiber.
clodi murah insert combo cluebebe
Dengan desain yang sedemikian rupa, Insert Combo bertujuan agar bisa menampung pee bayi lebih banyak (300cc). Karena dengan penggunaan Clodi Pull up Pant pada bayi yang sudah besar dan aktif serta produksi urin yang semakin banyak, maka dibutuhkan Insert penyerap dan penampung yang lebih besar agar pemakaian clodi dapat bertahan lama yang menjaga bayi tetap nyaman dan kulit tetap kering.
Insert cadangan kadang diperlukan untuk situasi tertentu, lebih praktis karena tanpa harus mengganti cover popok jika memang popoknya masih bersih. Atau ketika musim hujan dimana penjemuran insert membutuhkan waktu yang lebih lama untuk kering. Insert Combo dapat pula digunakan untuk popok kain pocket lainnya.


Harga
Insert Combo Cluebebe =Rp. 35.000.-/pcs
(yang baru Insert Combo tidak dalam bentuk memanjang namun ada kancing yang bisa dilepas sambung combonya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar