Senin, 07 November 2016

Cluebebe Pocket Classic Solo Surabaya Malang Bandung

Cluebebe Pocket Classic adalah clodi model pocket. Ukurannya One size, bisa digunakan dari 3-15kg. Bagian dalam (inner) terbuat dari fleece antipilling yang lembut dan kering di kulit bayi. Cover dibuat dari bahan PUL yang berkualitas dan waterproof sehingga tidak mudah bocor.

Pocket classic dirancang dalam ukuran one size yang dapat di setting (S,M,L) sesuai dengan ukuran paha dan lingkar perut bayi. Karena ukurannya yang standart, produk ini menjadi versi yang paling banyak dipilih.
Berikut keunggulan dan spesifikasi Cluebebe Pocket Classic ;

Inner
Inner cluebebe pocket classic adalah bahan yang bersentuhan langsung dengan kulit bayi yang terbuat dari antipilling fleece, yaiu bahan anti repellent yang mempunyai fungsi menjaga kulit bayi tetap kering (stay dry). ini penting untuk mencegah terjadinya ruam popok. Inner pocket classic memiliki serat kain yang bermutu dengan tekstur yang lembut yang breatable yang tidak mudah brudal.

Outer
Outer cluebebe pocket classic tearbuat dari bahan berjenis PUL (polyurethan laminate) yang menolak air (waterproof) sehingga dapat mencegah bocor.


Perekat-Pelipat
Velcro sebagai Perekat yang dapat disesuaikan dengan ukuran lingkar pinggang bayi
Snap button sebagai untuk menyesuaikan ukuran lingkar paha bayi
Insert
Insert pocket classic terbuat dari bahan microfiber yang mempunyai daya serap yang tinggi yang mampu menyerap cairan hingga 7x lebih banyak dari berat kain microfiber tersebut. Insert terdiri dari tiga lapis microfiber dan satu lapis microfleece.
Paket Cluebebe Pocket Classic
1 Paket Clodi Terdiri dari : 1 Cover + 1 Insert Microfiber Stay Dry
Recommended
Ukuran standar yang cocok untuk bayi baru lahir -15kg

Harga
Cluebebe Pocket Classic motif = Rp. 85.000,
Cluebebe Pocket Classic solid = Rp. 77.000, 

Warna : 5 (blue, red, yellow, grey, purple)


Motif :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar