Kamis, 01 Maret 2012

CARA PEMESANAN

HOW TO BUY CLODI

untuk pemesanan Clodi dari daerah Solo, Semarang, Jogja, Bandung, Jakarta, Surabaya, Bali, Lampung atau dimanapun cukup hubungi nomor dibawah ini:

Pembelian Melalui SMS / whatsapp : 0878 3535 1772 (WA) 0857 1245 0172 (SMS)
PIN BBM SEPERTI YANG TERTERA DIATAS

Berikut Urutan cara berbelanja, kami sampaikan kepada pelanggan terrutama pelanggan baru kami yang masih asing dengan online shop :)

1. Pilih produk dan jumlah yang  diinginkan (silahkan konfirm kepada kami mengenai stok / ketersediaan barang, mohon sebutkan nama dan alamat dalam sms tersebut)

2. Setelah pesanan fix dan stok ready, silahkan sebutkan alamat lengkap anda

3. Kami akan menghitung total belanja beserta ongkos kirim anda. Bisa juga free untuk kota tertentu (misal solo, semarang, jogja. Hanya untuk kota saja ya... dan hanya untuk konsumen, untuk reseller belum bisa free ongkir, free ongkir khusus produk clodi grosir dan item lain tertentu)
 
4. Silahkan pilih rekening kami yang sesuai dengan rekening anda biar tidak ada charge transfer, kami ready rek Mandiri, BNI Syariah, BRI, BRI Syariah, Muamalat, BCA. (Mohon diingat, nomor rek hanya dikirim dari salah satu nmr kami diatas)
 
5. Konfirmasi kepada kami jika anda telah selesai melakukan transfer, mohon disebutkan jumlah uang yang dikirim dan banknya....(Kami akan kirim barang H+1 setelah hari transfer)

6. Barang akan kami packing dulu setelah pembayaran (karena pengalaman ada yang minta dipacking namun tidak jadi beli,,,hehhhehehe) dan akan kami kirim H+1 (Kecuali telah serius untuk packing untuk dikirim) melalui JNE, TIKI, Pos Indonesia dan wahana atau sesuai dengan ongkir yang telah dihitung tadi.

7. Pemesanan jika belum melakukan pembayaran, booking hanya berlaku selama 24 jam, jika dalam 24 jam belum melakukan pembayaran pada saat yang sama stok sedang tipis maka akan kami dahulukan yang telah melakukan pembayaran (kecuali telah melakukan konfirmasi ulang untuk janjian pembayarannya (^_^)

Waktu pelayanan :

1. Setiap Hari ( Senin - Minggu ) Pukul 08.00 s/d 21.00 Wib 

Libur / Istirahat : Senin dan Kamis Pukul : 15.00 - 22.00 ----> Jadwal Rutin Olah Jiwa, Jika sms/wa mungkin agak lama di balasnya, mohon maklum... terima kasih atas kunjungan dan belanjanya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar