Minggu, 01 April 2012

SUPER SERAP SUPER SLIM ANANDA

Harga : 60.000/pcs
Beli 3 diskon 10% free ongkir Solo

Bisa campur dengan merk lain potongan sama
 Berbahagialah to bunda-bunda yang mau berhemat......
dengan memakaikan clodi kpd buah hati kita saja, kita sudah berhemat ratusan ribu rupiah, apalagi jika memakai SUPER SERAP SUPER SLIM.......
dijamin!! akan lebih hemat lagi!!
ADA APA DENGAN PRODUK INI??
kebayang gag sih bunda-bunda, cukup dengan SUPER SERAP - SUPER SLIM, bunda bisa pakai dari baby baru lahir sampe umur 4tahun.......
WOW!!!
ITS AMAZING............
ALL SIZE FOR SUPER SERAP - SUPER SLIM from size S untill size XL
(tergantung bb baby nya y bund?)
Ananndapers super serap super slim adlh clodi all size perdana dari Anannda. Didesain dgn velcro 2 lapis yg panjangnya 1/2 lingkar pinggang shg fleksibel disesuaikan dgn BB anak kisaran 3 sd 20kg. Clodi ini dilengkapi kain bantalan pelindung yg mencegah terjadinya gesek...an langsung antara velcro (jg laundry tab) dgn kulit buah hati Anda. Bagian dalam clodi terbuat dr katun velour yg lembut dan cepat kering, sedangkan lidah popok terbuat dr bahan microfiber yg mampu menyerap pep hingga 4 jam. Clodi lapis terluar terbuat dari bahan parasut full waterproof mulai 80% sehingga masih bersifat breathable (mengurangi kemungkinan terjadinya ruam popok).Ananndapers super serap super slim, makin tipis makin jagoan menyerap pipis.
Teknik.Pemasangan
Bebas saja memasangkan velcronya. Velcro SUPERSERAP itu dua tingkat, sehingga sangat fleksibel pemasangannya. Velcro bawah dipakai untuk bayi ukuran S. Ukuran M dan L dapat dipasang menyentuh velcro bawah dan velcro atas sekaligus. Ukuran XL dapat dipasang pada velcro atas saja. Pada saat bayi ukuran S, maka bantalan kainnya yang bermotif dapat dilipat sehingga terlihat cantik.
Penggunaan kancing atau snap sangat dihindari pada SUPERSERAP, karena terbukti merepotkan dan dalam jangka waktu tidak terlalu lama, mudah membuat kain clodinya menjadi koyak.




Kalau comment tester kami, jauh lebih nyaman, pampers terbaik saat ini. Lagipula resiko bocor di lingkar paha jadi hilang karena bisa disesuaikan dengan mudah agar tertutup rapat. Jadi untuk tugas terberat yang diemban oleh clodi saat ini, yaitu pemakaian sepanjang malam sampai bangun pagi sang bayi, SUPERSERAP akan bekerja tanpa membuat gelisah para orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar