Jumat, 03 Juni 2016

BOTOL ASI KACA SOLO JATENG TERIMA GROSIR DAN RESELLER









Botol kaca asi rekondisi (sudah dibersihkan cling seperti baru)
Harga : 2.500 (belum termasuk ongkir)
ECER @2.500

20 pcs @2.300
50 pcs @2.100
100 pcs @1.800
500 pcs @1.600

Bagi ibu yang sedang mencari botol kaca untuk menyimpan ASI, kami menjual botol kaca ASI dengan kapasitas 120 cc setiap botol nya, bisa diisi penuh, namun jika akan didinginkan dalam pendngin lebih baik diisi 100 ml, agar terdapat ruang untuk penyempitan dan pemuaian saat penghangatan.
Dengan menggunakan botol ini asi dapat disimpan 3-6 bulan (dalam freezer). Botol dapat digunakan kembali setelah habis dipakai dengan cara disterilkan...
Bahan kaca aman bagi bayi karena 100% bebas BPA, bahan pencemar yang membahayakan kesehatan...Ukuran botol pas dengan kebutuhan 1x minum bayi,sehingga mengurangi resiko asi terbuang. Botol dan tutupnya mudah dibersihkan dan dapat disterilkan dengan cara direbus,sehingga lebih hemat bisa dipakai berulang-ulang selama botol tidak pecah

Tips pemakaian botol asi kaca:

1. Cuci botol dan tutupnya dengan bersih sebelum digunakan
2. Untuk sterilisasi, rebus air hingga mendidih, lalu kecilkan api. Masukkan botol kaca, rebus 10-15menit
3. Kemudian angkat botol, dan masukkan tutup karetnya, rebus 5-10menit
4. Keringkan (di angin-anginkan/lap dengan tisu) botol dan tutupnya, lalu simpan dalam wadah tertutup
5. Botol asi kaca siap digunakan
Botol kaca ini bisa direbus dan atau sterilisasi dengan alat steril listrik.
 
Tips menggunakan botol kaca asi tutup karet:
Hal-hal penting yang perlu diperhatikan:
  • Botol kaca punya ketahanan panas yang tinggi, hanya saja jika terjadi perubahan suhu yang drastis botol bisa pecah. Misal: setelah direbus botol langsung diisi air dingin. Atau dari kondisi dingin botol langsung dikenai air panas.
  • Jika akan disimpan di freezer isilah sampai dengan bahu botol (kurang lebih 100ml) sampai batas garis.
  • Untuk merebus gunakanlah panci stainless jangan panci alumunium. Alumunium kurang bagus untuk kesehatan. Rebuslah secara terpisah antara botol dengan tutup-nya.
  • Pastikan tutup botol karet dalam kondisi kering ketika akan digunakan. Tutuplah sampai rata menghindari tutup terlepas dengan sendirinya.
  • Berikan label pada botol untuk mengetahui kapan waktu perah beserta informasi volume. Gunakanlah tape kertas (yang bisa dipotong dengan cara disobek). Tape kertas lebih mudah membersihkannya.
  • Atur posisi botol didalam freezer dimana yang pertama disimpan ditempatkan yang paling luar (pertama kali masuk pertama keluar digunakan).
  • Ketika mencairkan ASIP pindahkan dari freezer ke chiller terlebih dahulu untuk hasil maksimal.\
 cara steril botol asi (22)
cara sterilisasi botol kaca (22) bARU
Agen Reseller Distributor Botol Asi Kaca Tutup Karet Terpercaya | Terbaik | Termurah | Sudah dipercayai di Kota Besar di Indonesia.Online shopping for Breast Pumps Breastfeeding from a great selection of Baby; Double Electric, Manual, Single Electric & moreRekomen Untuk Simpan ASIP Bayi . Bagi para ibu yang sedang aktif menyusui dan juga aktif memompa asi pasti butuh boto

    5 komentar:

    1. maaf mau tanya, ini tutupnya rekondisi jg atau baru?

      BalasHapus
    2. untuk daerah solo ongkirnya berapa ya?

      BalasHapus
    3. mohon maaf belum sempat terbalas,, mohon langsung hubungi kontak kami,,, terima kasih,,,,

      BalasHapus
    4. Masih adakah botol ASI nya ? Ini botol asi kapasitas 120 cc ya ? Yang dianjurkan untuk diisi hanya 100 cc biar bisa difreezer ?

      Kalau mau COD ke Karang anyar saja, bisa kagak ? Posisinya alamat lengkap di Karangnanyarnya di mana ? Kalau mau pesan awal sejumlah 50 botol dahulu, kena total harga berapa ?

      BalasHapus