Selasa, 10 April 2012

INSERT PEMPEM

INSERT PEMPEM





 Insert litty pempem

Penghentian produksi insert bambu Pempem tersebut disebabkan karena adanya lonjakan harga material insert Ultrathin Bambu yang terlalu tinggi. Penghentian produksi tersebut sampai dengan harga material kembali stabil. Kenaikan harga material ini menyebabkan insert ultrathin bambu menjadi tidak ekonomis lagi, meskipun harga jualnya dinaikkan.

Secara umum Insert Litty Pempem memiliki performance yang lebih baik daripada insert ultrathin bambu, baik dari aspek daya serap, daya tahan material, kecepatan pengeringan, dan kemudahan penggunaan.

Dengan adanya kondisi tersebut, insert litty yang semula dijual secara terpisah mulai saat ini penjualannya akan dibundling dengan diaper Pempem untuk menggantikan paket insert ultrathin bamboo.

Insert Litty Pempem materialnya terdiri dari campuran bahan Bambu 75% dan bahan Katun 25% yang dijahit menjadi satu. Sedangkan ukurannya adalah 39 x 35 cm (sebelum dicuci).

Pada saat digunakan, insert akan terdiri dari 6 lapis bahan penyerap, karena digunakan dengan cara melipat insert menjadi 3 bagian

Cara pemakaian :

Lipat insert menjadi 3 bagian, sesuai jahitan panduan yang ada pada insert
Masukkan insert kedalam kantong popok Pempem

Perawatan & pencucian :

Cuci insert sebelum digunakan
Insert akan mengalami sedikit penyusutan setelah dicuci. Penyusutan akan terjadi pada bahan yang menggunakan material dari serat alami/natural, seperti Bambu atau Katun
Insert kotor dapat dicuci dengan tangan atau mesin
Jangan gunakan pelembut, pemutih, pewangi dan detergen yang mengandung bahan-bahan tambahan tersebut





INSERT MICROFIBER
Insert microfiber pempem! terdiri dari 3 lembar microfiber terry dengan ukuran 13cm x 35cm. Cocok untuk digunakan ketika siang maupun malam hari.
Bahan microfiber memiliki sifat yang cepat kering. Masukkan insert microfiber ke dalam kantong diaper dan popok siap untuk digunakan, no folding!


harga  insert microfiber Rp 37.500
harga  insert litty Rp 35.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar