Minggu, 13 November 2016

POKADO clodi murah kualitas bagus dari Cluebebe

Pokado dapat digunakan oleh bayi dengan berat badan kurang lebih 3-16kg. Pengaturan paha & pinggang menggunakan snap sehingga clodi ini cenderung lebih awet jika dibandingkan dengan clodi yang menggunakan velcro/prepet. Selain itu dengan snap ini maka baby akan sulit untuk melepas sendiri clodinya, umumnya clodi velcro sangat mudah dilepas oleh baby yang sudah mulai aktif dan suka bermain-main dengan popoknya.

Bahan yang digunakan  Pokado merupakan bahan standar clodi yang aman untuk bayi. Outer atau bagian terluarnya terbuat dari PUL ( polyurethane laminated) yaitu bahan polyurethane yang dilaminasi dengan polyester, bersifat waterproof sehingga cairan tidak akan bocor. Bahan ini meskipun waterproof namun tetap breathable karena berpori.

Inner atau bagian dalamnya yang menyentuh kulit bayi terbuat dari bahan microfleece yang lembut, menyerap cairan dengan sempurna namun permukaannya tetap kering. Kulit bayi akan senantiasa kering & lembut, terbebas dari kelembaban & ruam popok.
Penyerap ompol atau yang biasa disebut dengan  insert terbuat dari 3 lembar bahan microfiber. Microfiber merupakan bahan yang sangat baik dalam menyerap cairan, sangat cocok digunakan sebagai insert cloth diaper.

Berikut warna-warna Cloth Diaper Pokado :


Pokado velcro (dengan perekat untuk pengencang pinggang)

Pokado Snap (dengan cara kancing untuk pengencang pinggang)



gambar insert dan inner pokado





Spesifikasi Material :
Outer : Soft Polyester Laminated PUL 
Inner : soft microfleece
Insert : MIcrofiber 350gsm 3 ply size 12,5 cm x 36cm

SIZING : 
ONE SIZE 3-16kg
CLOSURE : SNAP TWO ROW
Harga :
1 paket pokado polos dengan 1 insert Rp 65.000
1 paket pokado motif dengan 1 insert Rp 73.000

GROSIR MINIMAL Beli 3 diskon 10%belum ongkir
Bisa campur dengan merk lain



Tidak ada komentar:

Posting Komentar