Rabu, 09 November 2016

CLODI GG ORIGINAL POLOS DAN MOTIF (B - Dipe)



Kini GG Clothdiapers mengeluarkan design terbarunya GG ORI 0.2. Dengan motif terbaru yang lucu-lucu with leg gusset loh untuk memaksimalkan performanya. Berbahan PUL waterproof yang halus hadir dengan tampilan cover yang imut dan lucu ;salah satu nya yang ada disamping (lebih lengkap motif ada di paling bawah)

Innernya dilengkapi jahitan gusset yang mencegah kebocoran samping serta menahan pup agar tidak tercecer keluar.



Insertnya masih sama dengan GG Solid yaitu stay dry dengan 3 lapis microfiber namun kini hadir lebih slim (ukuran M) dengan daya tampung 220 cc (bandingkan dengan ukuran insert L) dengan daya tampung 250 cc
  • Lapisan luar menggunakan Polyurethane Laminate atau PUL originally developed untuk kebutuhan medis, lembut, lentur, waterproof namun tetap breathable membuat bahan ini sempurna untuk dijadikan popok kain.
  • Lapisan Inner menggunakan “Suedecloth”, Suedecloth lebih tipis dari microfleece tetapi memiliki kualitas yang relatif sama. “Highly breathable”, lembut, cepat kering. Hal ini menghindarkan buah hati dari ruam popok apalagi bila buah hati anda memiliki kulit yang sensitif. Noda tidak mudah menempel dan PUP mudah dibersihkan. Selain itu suedecloth tetap terlihat seperti baru dari pada microfleece.
  • Menggunakan snap untuk mengatur besar kecil paha, dan velcro untuk mengatur besar kecil pinggang
  • Menggunakan insert dari 2 jenis bahan, yaitu bagian atas suedecloth dan bagian bawah microfiber. Microfiber memiliki keunggulan hypoallergenic, antibacterial dan memiliki daya serap tinggi.
  • Insert yang mengadopsi tekonologi dari korea ini dapat menampung 210ml, 20% lebih banyak dari insert yg dipakai GG sebelumnya dengan ukuran yang sama.
  • Insert 2 in 1 yaitu bisa digunakan sebagai insert (dimasukkan ke dalam pocket) dan sebagai soaker pad mirip penggunaan insert diaper cover . Ingat bagian yang bersentuhan langsung dengan kulit baby adalah kain sudecloth, karena penggunaan bahan microfiber langsung pada kulit bayi akan membuat kulit bayi menjadi kering. Jadi bisa mengganti insert saja apabila pee sudah jenuh, tanpa perlu mengganti pocket.

Harga 1 paket GG Polos 1 cover dengan insert staydry Rp 76.000
Harga 1 paket GG Motif 1 cover dengan insert staydry Rp 86.000
  
free ongkir Solo
Harga Grosir Minimal 3 pcs potg 10%
Beli 3 diskon 10% free ongkir Solo saja

Bisa campur dengan merk lain potongan sama

Ongkir murah ke Jogja, Semarang, Surabaya, Jakarta, Denpasar

HUBG :  (SMS)
yudha
0857 1245 0172

wa 0878 3535 1772
atau email : ayudhiz@yahoo.com


Gambar : GG ori polos / B dipe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar