Rabu, 14 Desember 2011

Review gg clothdiapers

Review gg clothdiapers

12 03 2012 Saya memakai gg sejak anak pertama saya saat usia 1 tahun. Kemudian dilanjutkan oleh anak saya yg kedua sejak usia satu minggu. Berikit hasil reviewnya, gg yang dikenakan oleh baby saya adalah gh original dg motif back train. Inner flecee,insert staydry size M namun ketika dipakai oleh adeknya insert saya ganti dengam yg size S.
Koment pertama saat dikenakan adlah trim!apalagi yg dicobakan ke baby saya adalah gg original yg sdh dilengkapi dengan leg gusset yang membuat ia pas dipakai oleh si kecil bahlan ketika baby kedua saya masih berusia satu minggu dengan berat badan tiga kg. Lapisan luarnya yng lentur membuat ia nyaman dikenakan oleh si kecil,hmm saya fikir kelenturannya turut membuat si gg ini jadi begitu slim saat dikenakan,dan adem ketika bersentuhan dg kulit si kecil. Trus daya zerap insertnya oke,dengan 1 insert ia bisa bertahan hingga 4-5jam. insertnya pun sdh dilengkapo dengan lapisan stay dry so ia bisa digunakan sebagai sistem cover. Lapisan dalamnya stay dry dan gampangg dicuci ketika kena noda pup.
Dengan karakteristik yang sedemikian rupa,membuat saya jtuh cinta dengan merk ini.ditmbh lgi ada garansi yg ditawarkan oleh produsennya,yaitu bergaransi selama 1tahun untuk kerusakan pada clodinya. Yang pasti, jahitan pacakgenya rapi.itulah mengapa brand gg menjadi salah satu clodi most recomended untuk merk lokal. Bagi bunda yg sedang mau coba coba mengenakan clodi ke babynya, saya sangat menyarankan untuk mencoba clpdi gg ini. range nilai antara 1-5 adalah 4! ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar